Rabu, 07 Maret 2012

Doa ketika hendak tidur

اَللَّهُمَّ أَسْلَمْتُ نَفْسِيْ اِلَيْكَ وَوَجَّهْتُ وَجْهِيْ اِلَيْكَ وَفَوَّضْتُ أمْرِ اِلَيْكَ وَاَلْجَأتُ ظَهْرِيْ اِلَيْكَ رَغْبَةًوَرَهْبَةً اِلَيْكَ وَلاَ مَنْجَأوَلاَ مَنُجَامِنْكَ اِلاَّاِلَيْكَ اَمَنْتُ بِكِتَ بِكَٰ لَّزِيْ اَنْزَلْتَ وَبِنَبِيْكَ الَّزِىْ اَرْسَلْتُ

Allaahumma aslamtu nafsii ilaika wa wajjahtu wajhii ilaika wa fawwadhtu amrii ilaika wa alja'tu zhahrii ilaika raghbatan wa rahbatan ilaika la malja a wa laa manjaa minka illa ilaika aamantu bikitaabikal-ladzii anzalta wa binabiiyikal ladzii arsalta

Ya Allah, aku serahkan diriku pada-Mu, aku hadapkan wajahku pada-Mu, aku serahkan urusanku pada-Mu dan aku sandarkan punggungku pada-Mu dengan pengharapan dan ketakutan, karena tidak ada tempat bersandar dan memohon keselamatan dari-Mu melainkan kepada-Mu. Aku beriman kepada Kitab-Mu yang diturunkan dan kepada Nabi-Mu yang diutus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar